Gratis Kartu Debit MasterCard dan Saldo $25 dari Payoneer


Kali ini pRista akan memberikan postingan cara mendapatkan Kartu Kredit MasterCard dan Bonus $25. Tadinya saya hanya iseng saja nyari tau bagaimana cara verifikasi Paypal secara gratis dan ternyata saya menemukan artikel cara mendapatkan Kartu Kredit dari Payoneer secara gratis,saya coba aja semua petunjuk yang ada,setelah mengisi semua persyaratan yang dibutuhkan katanya saya harus menunggu beberapa minggu untuk proses pembuatan dan pengiriman kartu kredit,tanpa berharap apa apa dan mungkin saya juga sudah lupa kalau saya sudah mengajukan permohonan Kartu Kredit ke Payoneer, setelah kira2 sebulan saya baru mendapat Paket dari luar negeri yang ternyata isinya adalah Kartu Kredit yang saya pesan Payoneer,ternyata benar juga apa yang saya baca dari artikel tersebut. Mungkin ga ada salahnya kalau sekarang saya ingin berbagi informasi ini kepada rekan semua. Ternyata tidak semua orang Indonesia bisa mendapatkan Kartu Kredit dari Payoneer hanya dengan daftar disini, Anda bisa mendapatkan kartu debit gratis keluaran dari Bank Royal Scotland.


Sebagian besar informasi yang saya dapatkan kartu tersebut sangat berguna untuk verified paypal,tapi berdasarkan pengalaman saya kita tidak bisa langsung melakukan verifikasi PayPal kita dengan menggunakan Kartu Debit dari Payoneer tersebut.Trus bagaimana donk kalau ingin menggunakan Payoneer untuk verifikasi Paypal?Tunggu aja postingan saya berikutnya ..he..he..he

Sekarang saya hanya ingin memberikan informasi bagaimana mendapatkan Kartu Kredit tersebut secara Gratis..Anda tidak perlu kwatir kartu tsb legal, aman dan terpercaya dan yg paling penting gratis. Nah bagaimana cara memperoleh kartu tsb dan memperoleh penghasilan disini ? Beberapa hari ini Pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer yang saya lakukan telah sampai ke rumah saya dengan baik. Kemudian saya upload ke account Facebook saya. Beberapa hari ini pula beberapa pertanyaan masuk ke account Facebook saya.

Nah, dalam posting kali ini akan saya bagikan cara melakukan pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer. Bacalah baik-baik dan ikuti langkah-langkahnya. Silahkan ikuti langkah-langkah di bawah ini :

1. Silahkan masuk ke pengajuan Kartu Kredit gratis Payoneer. KLIK DISINI.
Tampilan Halaman Pengajuan Credit Card Gratis Payoneer
2. Klik Sign Up.
3. Akan keluar formulir pengajuan kartu kredit seperti di bawah ini :
Form Pengajuan Kartu Kredit Payoneer
4. Pada Bagian Cardholder Details silahkan isi sesuai ketentuan.
Phone Number: No telp Anda, misalnya no telp Anda: 021 1234567 maka buat 6221 1234567 atau no hp Anda 081xxxxx maka buat 6281xxxxx.( harus pakai kode 62, yaitu kode telphone Indonesia)
5. Pada Step 2, silahkan masukkan sesuai permintaan :
6. Pada Step 3, silahkan diisi sesuai ketentuan :
7. Klik Finish.

8. Setelah formulir sudah terisi dengan lengkap dan benar, maka anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dimana estimasi tanggal kedatangan kartu kredit anda akan tercantum di dalamnya.

Nah, silakan tunggu kedatangan kartu kredit gratis anda dari Payoneer. Untuk postingan selanjutnya adalah bagaimana cara / trik untuk mendaftar di eBay tanpa kartu kredit (CC). So tunggu ya, lagi mengerjakan skripsi neeh.

About Prista Ayu
Mahasiswa yang baru belajar nGeblog, Ngeblog untuk sekedar sharing ilmu, pengalaman, dokumentasi hidup, dan mencari teman. Boleh hanya numpang lewat tapi kalau mau komentar akan saya beri ucapkan terima kasih plus backlink gratis karena Blog ini sudah Dofollow -:). Boleh ngasih saran, kritik, caci maki tapi kalau nyepam tak masukin penjara Akismet he he he he ….

172 Responses to Gratis Kartu Debit MasterCard dan Saldo $25 dari Payoneer

  1. sidik says:

    Punya ane msh dlm pengiriman gan, barusan kemarin ada email knfirmasi tp ga tau ngisi saldonya…..
    mhn bagi ilmunya.

    • ayiz says:

      mantap gan beritanye ane berterimakasih kpd agan ok🙂

      • Mbak ane pas daftar payoneer dan mau verifikasi via paypal memiliki masalah,, disini http://materi-it.blogspot.com/2014/08/kartu-kredit-master-card-via-payoneer.html di tunggu KUBAnya makasih mbak …

  2. Ahmad hadi says:

    Hai prita buatin saya dong karna payoneer itu tulisanya bhs inggris smua ini no. Hp saya 083833539676

  3. Admin says:

    ane juga gan,,, dalam tahap pengiriman,, kira2 tahap pengiriman ada makan biaya lagi gak nanti ya?

  4. Yustian says:

    Apakah ada batasan umur tentang ini ?

  5. cara dapetin saldo gratisnya gmna?

  6. Paijo says:

    mbak.. bneran kan dapetnya? gratis jg kan??

  7. elk says:

    beneran dapat saldo $25 ? karena ane daftar lewat referal link kok saldo masih 0 ya..?

  8. Pingback: Cara (Trik) Daftar di eBay Tanpa Kartu Kredit (CC) « Prista Fantasia

  9. langgeng says:

    makasih infonya, tinggal tunggu kartunya nyampe nih! yg $25 gmn prosesnya? tq

  10. hemmmmm……pada penasaran?wkwkwkwkwk……mantap deh postingan nya?

  11. affif says:

    Aqw blom dtg gan… udah 3 hari daftar… hehehehe

  12. Ria says:

    Hai…salam kenal,,,saya udah nyoba tapi kok ga bisa2 yah?trus ga ada pemberitahuan apapun ke email saya,,kira2 knp yah?trimakasih

  13. lotusfilo says:

    mb, q kmr siang dapat kiriman kartu kredit payoneer, stl aktivasi kartu…eh ternyata card balance-nya masih $0.00…nah katanya dapat bonus $25, gmn tuh caranya ??? mohon pencerahannya, makasih byk…

    • Tirta says:

      maaf saya mw pencerahan sedikit… iya dapat 25 Dollar tetapi setelah kartu kredit diisi saldonya minim 100 Dollar ( 1 Juta ).baru dapet gratis yang 25 dollar.. hehe …

  14. sebastian says:

    apakah ini dikenakan bayaran bulanan atau terikat dengan bank mana ?

  15. sebastian says:

    dan pembayarannya gmna ?

  16. zainal says:

    terimakasih bos kartu payoneer sy dah ditangan.masalahnya untuk ngisi dananya gimana bos..wk,,wk..maaf newbie bos

  17. johanes says:

    makasih buat pencerahanya mbak,

  18. Prista Ayu says:

    Untuk mendapatkan 25$ nya mohon dibaca disini http://share.payoneer-affiliates.com/terms thank

    • gw says:

      bahasanya ane kagak ngarti, mohon pencerahannya agan2, maklum …….

  19. Pingback: Cara Mendapatkan Kartu debit Mastercard LimitlessONE Gratis « Prista Fantasia

  20. sule says:

    yang punya blog cakep juga

  21. Ahmadhadi says:

    Kenapa ya kartu debit saya belum nyampe dirumah, mereka bilang kartu diperkirakan akan tiba 5-12 nov 2012 tapi sampe skrg belum datang jga, ini alamat yg saya berikan ” jl.gang gronjal 07 sentono glanggang beji pasuruan ” kira2 apa yg salah ya??? Tolong pencerahanya dong.

    • Blog SEO says:

      kurang RT/RW dan No. Rumah mas …
      jadi bingung mungkin …

      klo saya seperti ini :

      Jl. Sultan Agung Gg H Sarun
      Rt06/22 no 108

      Bekasi

  22. ‘oups punyaku salah no hp: 0857 nggak pake code wilayah kalau nanti nggak di aprov apa bisa mengajukan yang kedua kali..

    • ijul jape says:

      bisa betul sob, ganti 007…

  23. slopret says:

    iya cakep juga tul

  24. Nunggu Pengiriman Payoneer..,, Kayaknya bagus ini daripada paypal…

  25. kuyax says:

    cara dapetin $25 gampang gan, tinggal minta kiriman aja ama yang punya blog ini. hehe…

  26. pebtis says:

    kalo nama satu kata gimana ngisi last name?

    • Prista Ayu says:

      biasane last name cm dikasih tanda baca koma (,) demikian sem0ga membantu

      • lukito says:

        kalo 3 kata?

    • Jack Jack says:

      your parents hate you😀

  27. Sayang sekali mba saya sudah daftar berkali kali tapi tidak pernah datang kartu payoneer saya.sangat kecewe,kunjungi blog saya di http://holloow.blogspot.com

    • jono says:

      kemungkinan nyangkut tuh diudara…..(layangan kali)🙂

  28. asiacuisin says:

    thanks jeng,,info nya cmn nanya ne ,,gmn ngisi saldo ny biar kredit? ,,,maklum newbie

  29. Rafii Abei says:

    Alhamdulillah ……….
    punyaku udah nyampek dirumah….

    • Fendy Candra says:

      ehh gan , mw nanya , pas nerima paket ada biaya ongkos kirim gak ?

  30. dapat $25 kalo kita referensikan kartunya masbro, kalo nggak, ya tetep $ 0

    • oddy says:

      maksudnya direferensikan itu gimana ya mas?
      saya sudah dapat kartunya tapi saya masih bingung cara mengisinya
      masih awam soalnya mas, mohon bantuan pencerahannya

      • yangmoe says:

        pake atm bca, yg paling tokcer

  31. Aditya says:

    kenapa we ga bisa katanya di tolak -_-

    • Rafii Abei says:

      dan setidaknya teman menerima pembayaran minimal $100.
      ……
      diantara teman” ….
      siapa yang sudah menerima bonus.???

      • anang gulaling says:

        Saya…..!!!!! mala gope lagi (nemu dijalan)

  32. ahmadhadi says:

    yg sudah menerima kartu debit, tolong contohkan menulis alamat yg benar sampai tujuan??? sampai skrg punya saya blm tiba sampai rumah. tolong dong contohkan menulis alamat yg benar?????

    • Rafii Abei says:

      Jl. Pakuniran – Desa Pandean
      Dusun Tanggulun Rt.22 Rw. 09
      Probolinggo
      67291

      • kribss says:

        syaratny gmn ya mas biar dapet $25
        agak puyeng jga liat bahasa ingrris

  33. kribss says:

    nyampe juga nih kartu.. aktivasi dululah
    makasih mbak udh d share langkah2nya..
    perlu wktu 2 bulan pak pos datang ke rumah.wkwkwkkw

  34. Ahmadhadi says:

    Skrg daftar di payoneer gk bisa di approve begitu saja karna skrg harus kirim scan KTP dulu baru bisa di approve oleh payoner.

  35. jexSnukA says:

    asalamualaikum semuanya,
    numpang nimbrung yak..
    nice share, neng prita.🙂

    2 bulan lalu,
    saya pernah, melakukan hal tersebut,saya isi semua data yang di perlukan (sesuai data/tempat dll mengenai saya) dan tapi sampai sekarang belum nyampe ke tkp saya, dan di samping itu saya belajar dan mencari solusi untuk dapatkan hal yang lain,mengenai mencari pundi-pundi duit di dunia maya.
    [dengan gratis pastinya]hehe.

    dan saya dapatkan hasil dari pencarian, dan inilah bonus nya..

    “buat yang benci dengan yang namanya menunggu lama”,
    saya punya referensi. mungkin bisa kalian gunakan.

    silahkan berkunjung.

    salam kenal!

    • yohan says:

      berkunjung kmana???
      mana alamat yg hrus d hubungi?????

    • Jack Jack says:

      komennya panjang & ngga ada tujuan akhirnya

  36. yudhis says:

    prita, apakah kartu kredit ini bs untuk pembelian tiket penerbangan luar negri yg mmakai kartu kredit?

  37. di dunia ini gak ada yang gratis gan…. lagian cb cek iuran sm service charge nya lebih mahal 2x lipat dr pd iuran kartu kredit di indo…. coba diterawang dl gan….

  38. sofyanats says:

    apa saya wajib upload ktp saya mbak untuk persetujuan..?

  39. sofyanats says:

    apa saya wajib upload ktp saya mbak, untuk disetujui oleh admin payoneer..?

    • Adin S Tijab says:

      pengalaman ane ga upload ktp,cuma no KTP aja

      • sofyanats says:

        kl lupa user sama paswordx gmn gan

  40. di kenakan biaya gk sih ini tegh ..??
    misal nya kalo kartu credit nya udah nyampe di tangan saya .. ???
    tolong pencerahan nya

    • Adin S Tijab says:

      gratis gan,cuma kalo ga ada saldonya ga bisa di pake

  41. Adin S Tijab says:

    kartu payoneer ane juga belom nyampe, tapi sudah di setujuin oleh payoneer,ane daftar nya lewat stiforp gan biar di isi saldo kartu payoneernya oleh stiforp,kartu payoneer ini bisa di tarik dana nya di ATM seluruh dunia yang berlogo mastercard,ane daptar lewat sini gan http://stiforpindonesia.com/?reg=hoky

  42. haris715 says:

    saya sudah mengisi semua formulirnya
    tapi kenapa tiadak ada email responya,,,,???

    • saipulong says:

      nyangkut kali mas….:)

  43. Hanya ingin berbagi, yang mau daftar sebaiknya menggunakan email gmail atau yang berbayar (milik perusahaan) biar lebih jelasnya @ haris715 dan yang lainnya yang belum punya silahkan bisa melihat di halaman facebook saya : https://www.facebook.com/daru3010

  44. Willy tomyko says:

    Ada dikenakan biaya antar nya dak??

  45. Willy tomyko says:

    Itu disuruh isi I’d No harus diisi apa y??
    Please gan bantuan nya..

  46. abd wahid says:

    sy sudah daftar berkali2 tapi tetap g bisa,tlg bantuin daftar dong yg udah sukses dpt cardx piyoneer

  47. Ayahnieda says:

    Jadi tergoda juga akhirnya bikin payoneer, hmmm semoga lancar dan thx for sharingnya

  48. pada kasian amat sich yg belom dapet gw aja dah terima 2 x kartu payoneer nya ,semua gampang2 aja kok gak ada yg sulit…makanya pake identitas yg asli gan dan jelas jangan tipu2..

    • usman rais says:

      setuju, gw juga udah trima 3

  49. yudha says:

    gan mau tanya. alamat yang yg kita daftr. apakah untuk di kirim ke alat yang kita daftar juga tah.. tolong di lz

  50. thanks .. kartu debit mastercard-nya udah nyampe. cara pengisian yang benar harus lengkap misal ada RT RW, Dusun, Desa, Kecamatan, kode pos, kota…. atau yg tinggal di kota harus ada jalan dan nomor yang lengkap. besar kecil huruf gunakan ya ..😀 udah verify tinggal ambil saldo di paypal

  51. zoemaroel says:

    cara dapat uang di paypa gimana ya?

    • Jack Jack says:

      pertanyaan yang umum mas…..

    • usmar says:

      transfer via atm mas……

  52. penida says:

    stelah nunggu 1 bln,akhirnya sampai jg ke tangan…lumayan bs buat modal kelengkapan bisnis online ane..:)

  53. jhonsaragih says:

    baru nedaftar,tapi masih bingung gimana caranya untuk mengisi dana..

  54. Armank says:

    Mudah mudahan Nyampe…..

    Kunjungi gan…
    http://
    manknhand.blogspot.com

  55. jafriex says:

    punya saya 2 blan baru nyampe gan, kira kira 2 hari yang lalu asyyk

  56. GNIBMOHIS says:

    dicoba dulu ya mbak,mdh2an lancar ntar kalo ada mslh mohon dibantu

  57. agoes says:

    knp ya pas lg upload file dokumen ktp selalu gagal,tmn2 ada yg bs ksih tau dimana salahnya gk,mohon pencerahannya tmn2 yg sdh brhasil,terima kasih…

  58. mudah2an punya qu jga nyampe,,,,

  59. ricky says:

    Udah nyampe namun gak ada saldo heheheheh

  60. Hendrick says:

    Saya sudah dapat email terkirimnya payoneer bulan juli 2012 lalu
    Tapi saya belum menerimanya
    Apa saya haru ke kantor pos yah ?

  61. id shvoong says:

    wah info yang bagus ini, terima kasih atas share informasinya…

  62. padahal dulu susah sekali untuk dapat kartu ini.. ikut situs affiliasinya, dapat dollar baru bisa dapat kartunya….

  63. ooooooooo says:

    http://gratisdibayar.blogspot.com/

  64. Pingback: Gratis Kartu Kredit MasterCard dan Saldo $25 dari Payoneer | asaqii2016.com

  65. diky says:

    kok sy sampai hampir 3bulan ya gk sampek juga gimana caranya sy email ke kemana untuk tanya.
    sudah coba daftar ulang jawaban nya creditcard yet
    apa artinya? kemaren sy daftar lg giliran sudah lengkap tinggal finiss ada gambar tanda seru terus di pecah kan apa artinya itu tlg bls di email saya gk ngerti soalnya

  66. danny says:

    CUMA KLIK IKLAN BISA DAPAT DOLLAR..!!!
    cari tau cara nya di sini..
    http://www.sergapptc.blogspot.com
    GRATIS..!!!

    • yuli says:

      capek…deh……..:)

  67. Rennita Primasari says:

    Step I dan II saya berhasil, saya mau nanya Step III ada box ttg ID No ini maksudnya phone number atau lain ? Trus pada box I agree Electronic Disclosure, I agree Pricing and Fee, I agree Terms and Condition apa ketiganya perlu diberi tanda centang semua ?
    Trims

    • Cap Jie Kie says:

      ID No adalah No Id kita bisa Nomor KTP, SIM atau pasport, ya centang semua mBak

  68. riki says:

    atau ikutah afillasi payoneer klik aja http://t.co/q1Sufxto

  69. Monanda Phermana says:

    saya baru saja menerima mastercard dari payoneer pada hari sabtu tanggal26 januari 2013, saya mau tanyakan bagaimana cara kerja kartu mastercard payoneernya?

  70. gembellganteng says:

    saya liat di harga dan biaya ada perawat tahunan account kartu sebesar $29.95 maksudnya apa ini

  71. kun says:

    wah.. knapa baru skrg ktemu blog nya.. cakep nih infona.. orangna cakep juga sih..

  72. agoes sts says:

    mo tanya gan ?yg anda jelaskan payoneer debit card ? atau ada payoneer credit card ? thanks .

    • Adit_V-GAS says:

      Untuk semua pengunjung,,, saya kasih tau yah… Payoneer itu kartu Debit layaknya kartu debit bank lokal… tapi keunggulan payoneer INTERNATIONAL… tarik dana di manapun bisa selagi masih ada ATM berlogo MASTERCARD, untuk biaya tahunan yang $29.95 itu untuk biaya pengurusan kartu atau pajak lah… itu kenanya tiap 1 thn sekali, trus biaya layanan $1/bulan. cara loadnya bisa lewat paypal,Wire Transfer,CC.

  73. dave says:

    waduuh.. hehehhe.. saya udah dapat kartu itu dari 4 thn yang lalu.. mayan bagus.. tp skrg udah expired heheheh..

  74. Sip infonya. Lagi butuh nih.

  75. Otnice says:

    tiba2 hari ini saya dapet kartu tersebut, padahal saya ga pernah merasa ngirim apa2.
    dan ga tau sama sekali apa itu payoneer. karna saya takut, saya tolak kartu tersebut. dikirim balik deh ke sweden. takut tiba2 di tagih macem2. langkah saya tersebut sudah tepat belum ya!?

  76. theplanner888 says:

    maap newbietot kpgn dapetin mbak prista gimana ya caranya?
    plisss share… thx

  77. aris says:

    Aq udh daftar cara afilasi /ref gimana ya ,,,,

  78. yani says:

    saya sudah mendapatkan payoneer card tapi gmn cara dapetin fresh money nya yang 25 tu

  79. innoduggdugg says:

    mo tanya , baruu daftar nie kira² datang kiriman nya berapa lama yaaa ,

  80. Yudi says:

    Update nih infonya, …10q sista. Keep in posting,…

  81. Aan Arham says:

    baca nih gan untung rugix http://translate.googleusercontent.com/translate_c?anno=2&depth=1&hl=en&rurl=translate.google.com&sl=id&tl=en&u=http://sumbertips.blogspot.com/2011/04/biaya-bulanan-dan-potongan-di-kartu.html&usg=ALkJrhjOyhqmYksnh6Hd9WCaR7o_p2WhXA

  82. syahruddin says:

    kalau email ini udah lupa passwordx

  83. Salam kenal.. saya juga sudah nyampe rumah kartunya..

  84. Indonesia says:

    Numpang Komen Ya Neng :p

  85. budi says:

    ane daftar dari link agan koq ndak ada pemberitahuan kapan kartu dikirim, kalau akunnya di payoneer dah jadi

  86. fuad says:

    Ini murni gratis atau ada biaya2 lain ga sih? Misal iuran tahunan. Makasih…

  87. teddy says:

    jadi yang free $25 itu jika kita mengajak orang bergabung dengan link payoneer kita sebanyak 4 orng = $100?? betul begitu ya..?

  88. rachmat says:

    saya mau tanya, kartu saya kan udah jadi diperkirakan sampe antara tgl 11 sd 18 februari 2013 tapi sampe sekarang belum sampe ya? kalo yang udah sampe kira2 berapa minggu dari jadwal yang didapet di emaily.

  89. Johan says:

    ane sedang dalam proses pengiriman nih.. tapi cara ngisi tuh kartunya gimana ya? bisa gak lewat bank Local seperti Debit BCA gitu???

  90. Bagaimana cara mengisi saldonya?

  91. airon says:

    Agan2 mohon bantuannya nih, ane daptar payoner data2nya udah diisi lengkap semua tapi begitu diklik proses lodingnya lama banget, disitiukan katanya sampai 30 detik tapi ane tungguin ampe 2 jam ga padahal koneksi internet bagus aja tapi ga mau -mau juga, tolong yg tau solusinya kasi tau dong terima kasih

    • ati says:

      jam nya mati kali gan..

  92. idir says:

    gan thank bgt ya..anne uda daftar tu…jd anne follow ur link..hehe…anne tgl tunggu aru itu sampe ke rmh gue..makasih byk yo slm kenal gan..

    • airon says:

      Agan IDIR ane mohon bantuannya Dung, ane udah
      daptar payoner data2nya udah diisi lengkap semua tapi begitu diklik proses lodingnya lama banget, disitiukan katanya sampai 30 detik tapi ane tungguin ampe 2 jam ga padahal koneksi internet bagus aja tapi ga mau -mau juga, tolong yg tau solusinya kasi tau dong terima kasih

  93. udah daftar, tinggal nunggu kartunya nyampe kerumah. artikelnya membantu banget nih Gan.
    kunjung juga htpp://mastepa.blogpsot.com/

  94. Amzar Rivai says:

    Mba Prisca yg Ayu … seneng deh dpt link ini,apalagi q butuhkan card Payoneer u bisnis q,q dah coba daftar 3 x tp nda bs sukses,kata’ya sllu ada yg salah isi.q bingung mba apa’y yg salah ya ?

  95. Dean says:

    thx buuat infonya

  96. rose says:

    keren broo

  97. Indra says:

    Payoneer card lumayan buat hiasan dompet…

  98. tonang arivin says:

    mba’ bikinin saya dong

  99. ifa says:

    Mba bisa transferin ke kartu saya ga? kalo bisa berapa biayanya..
    thx

  100. afifi says:

    saya dah ndaftar dari awal bulan januari tpi sampai skarang kok belum di kirim ke alamat saya
    itu gimana ?

  101. Wina says:

    Salm kenal.,maren sya sdh dftar dn dpt email blasan untk scan ID,..jika almat ID dgn almt saat daftar beda pa bs dapprov pengajuan krn sya pindah rmh.dan akn dkrim k almt y mn? Mkc

  102. andiq says:

    punyaku udah nyampe tapi bingung meh buat ap ga bisa ngisi saldonya..mksh mbak pristality

    • riki says:

      untuk ngisi kartu payoneer coba masuk alamt ini dapatkan $50 dollar dan sambungkan ke payoneer anda coba sekarang…..http://www.totemcash.com/ref.php?s=54063

  103. sajakrerindu says:

    Wah, pinter banget bikin judulnya. Menarik!! hehehe
    Lagi proses daftar nih, wah admin ternyata podo2 wong Klaten. Salam kenal yo ^^

  104. Agung P says:

    Hi,
    Thanks info nya ea, n salam kenal!

    Aku akan mencoba, kebetulan lg ada keperluan utk usaha/bisnis (jika tdk ada halangan).
    Jika apikasi Payoneer aku di-Approve n jika jd usaha/bisnis nya (jika tdk ada halangan) maka aku akan transfer kira2 US$100 atau lebih ke account Payoneer aku.

    Btw menurut info yg aku dapat bahwa yg mendapat US$25 itu adalah “Upline” (Referrer, misalnya kamu) dan “dowline” (Referred/Refferal, misalnya aku) yaa?? Jadi misalnya aku transfer US$100 ke account Payoneer aku maka kamu mendapat US$25 dan aku juga mendapat US$25, begitu-kah??

    Oia ini FB aku: agungpriyojati06@yahoo.com (Agung Priyojati).
    ini email yg sering aku pakai/buka: agungpriyojati@yahoo.com

    • Prista Ayu says:

      Yup betul sekali mas agung .. bonus 25$ untuk upline dan downline … saat ini saya sudah mendapat sekitar 300$ dari bonus referal payoneer .. terima kasih untuk yang telah menjadi downline saya …🙂

  105. Indraskyperz says:

    yakin tuh g kena biaya?

  106. riki says:

    butuh penghasilan dari payoneer anda dan dapatkan $50 dolar bila daftar,dapatkan juga desktop striptes di rumah anda..http://www.totemcash.com/ref.php?s=54063

  107. myaqilla says:

    terimakasih infonya,saya sedang order payoner debit card,bukan kredit card

  108. riki says:

    gratis daftar untuk megisi cc anda……http://www.karatbars.com/?s=doank

  109. VENDRA says:

    gw order dh seminggu blm disetujui pihak payoner.

  110. AxeZsonata says:

    POSTAL ATAU ZIP CODE ITU APA?
    TLG JWB .
    THANKS.

  111. AxeZsonata says:

    SHIPPHING ADDRESS ITU APA?
    THANKS.

  112. dori says:

    saya sudah order debit card…dan saya sudah upload ID card…tapi kok belum dapet pemberitahuan yah?? apa karena saya order pas hari minggu?? atau saya harus gimana??

  113. VENDRA says:

    gw dh 2 minggu reg, tp blm ada tanggapan. pdhl dh upload KTP.

  114. riki says:

    numpang promosi untuk menambah akun payoneer daftar gratis….http://t.co/2HeWKWheBc

  115. Dewi Hujan says:

    Nitip
    http://ivonsda.blogspot.com

    lagi belajar nih critane, gimana ya caranya buat blog yg benar ? Tlg advisnya thx

  116. bagusbrain says:

    Thanks infonya, namun saya ada cara lain untuk mendapat payoneer yaitu dengan mendaftar stiforp dan penghasilan di stiforp bisa untuk nambah saldo payoneer. Share info : http://www.sudiantara.com/cara-mendapatkan-debit-card-payoneer-dari-stiforp-profit-2.html

  117. ane belum dapat nich paid 25$ padahal kartu dah aktif< bagaimana ya?

  118. nice info gan,,

  119. Pingback: Kartu Debit Gratis dari ePayments | Prista Fantasia

  120. hendryawan says:

    mau nanya nih..
    kenapa saya selalu gagal daftar di payoneer ya.??
    malah pihak payoneer bilang gini
    Your recent application for the Payoneer Prepaid Debit MasterCard® card has been declined.
    apa yang salah ya..??
    mohon pencerahannya.

    • Prista Ayu says:

      coba daftar di ePayment saja mas .. sama kok dari MasterCard juga .. silakan daftar DISINI

      • hendryawan says:

        saya coba dulu ya..
        Mudah mudahan bisa berhasil

  121. makasih masgan atas infonya..
    udah daftar nih tinggal nunggu kartu debetnya nongol di rumah🙂

  122. feri says:

    5 bulan baru nyampek gara2 salah ketik kecamatannya

  123. joko edan says:

    kartu gw dh 2 bln lbh blm nyampai. gw dh kontak kpd admin gk ada balasan

    • Prista Ayu says:

      ganti ke ePayment saja mas .. sama kok dari MasterCard .. silakan daftar disini

  124. harimusa says:

    Pengen punya kartu payooner
    Tolong ma mbak prita kirim kealamat desa sukosumber rt:10 / rw:12 kecamatan sumberwringin, kabupaten bondowoso propinsi : jawatimur

  125. harimusa says:

    Alamat dusun sukosumber Rt: 10/rw:12, Desa sumberwringin, kecamatan sumberwringin. Kabupaten bondowoso, proviinsi jawa timur-indonesia

  126. terima kasih gan infonya,,, sukses selalu

  127. Lyla Flava says:

    bisa join lewat link ini juga
    http://goo.gl/sDXQF1 << Shortcut Official Website-nya Payoneer

    copy paste aja link nya

  128. joker says:

    post yg bgus sobt. .
    Tpi $25 yg gratis itu harus ada transaksi $100. .
    misal ente daftar di link affliate ane trus nte isi saldo $100 ..!!!

    “nah ente dtp $25 bonus tadi & bgt pun ane. .

    “bonus trsbt cuma 1x . .

  129. Pingback: Prista Fantasia Punya Domain Sendiri | Prista Fantasia

  130. bim nugraha says:

    maaf gan mau nanya ane udh register tuh d payoner udh seminggu lebih dari tahap upload documen tapi ga ada lagi konfirmasi ya.atw emang konfirmasi lwt emal cma nyampe upload documen doang?makash sblmnya

  131. duputra3 says:

    saya udah daftar tp pas saya cek kode pos saya salah gimana ya gan solusinya

  132. Anthers says:

    aku belum mudeng ini…😀

  133. yadz says:

    gan kan saya udah daftar ,, tetapi belum ada masukanya ke email saya,, apakah bisa daftar 2 kali pake email tersebut ? tolong pencerahannya.. thanks 🙂

  134. cyber4rt says:

    mantab gan , numpang screen Pay nya hehehe , tapi g lupa sumpber dr anda saya lampirkan di posting saya kok🙂
    kunjungi juga ya gan http://www.cyber4rt.net

  135. zain says:

    Infonya sangat langka dan menarik patut untuk dicoba nih, salam kenal dari saya: http://www.elhasanysoftware.com/

  136. riiin says:

    mau nanya nih, kalo kartunya udah nyampe cara aktivasinya gimana dan kalau ga kiata aktivasi apa masih kena biaya per tahunnya?

Leave a Reply

