Gaji (Pembayaran) Ke 4 dan Ke 5 Triond


Wah sudah hampir lama juga tidak membuat postingan tentang Bukti Pembayaran dari Triond, hal ini dikarenakan ada kesibukan dan tugas-tugas dari Kampus dan lagi baru saja saya melaksanakan KKL ke Jawa Barat.  Pada kesempatan kali ini saya kembali akan membuat postingan tentang Bukti Pembayaran / Gaji dari program menulis online yang bernama Triond. Sudah hampir kurang lebih 6 bulan saya mengikuti program ini dan hasilnya sangat lumayan untuk sekedar menambah uang jajan saya.

Diatas adalah bukti pembayaran dari Triond, tapi mohon maaf untuk pembayaran ke 5 sebesar $74 tidak dapat tampil padahal uang dari pembayaran tersebut sudah saya terima lewat Western Union pada tanggal 13 Desember 2011 kemarin, mungkin dikarenakan sistem Triond sedang mengalami gangguan, tapi jangan khawatir mungkin untuk postingan berikutnya sudah bisa tampil.

Sebenarnya untuk mengikuti program menulis online di triond ini gampang sekali, kita yang tidak bisa lancar menulis artikel dalam bahasa inggris bisa membuatnya dengan cara copy paste dari beberapa web site penyedia artikel gratis semacam ezine, articlebase dan lain sebagainya. Hanya saja yang perlu diingat adalah jangan lupa untuk melakukan spinner atau rewrite agar artikel yang kita copas tersebut menjadi unique content dan bisa di terima di Triond. Banyak juga teman-teman yang mengeluh kenapa artikelnya tidak bisa diterima dan dipublikasikan dan selalu mengalami declined atau gagal. Hal ini bisa disebabkan karena artikel tersebut tidak unique content, oleh sebab itu jangan lupa untuk melakukan spin atau rewrite.

Banyak juga teman-teman yang mengeluh karena akunnya di banned oleh Triond, tentang hal ini saya sendiri masih mencari beberapa penyebabnya, mungkin di lain kesempatan kalo sudah menemukan sebab pastinya akan saya postingkan. Saya sendiri berencana akan membuat sebuah file PDF yang berisi panduan tentang cara, trik, tips maupun rahasia bermain di Triond sehingga teman-teman semua dapat me-downloadnya secara gratis, tetapi dikarenakan saya sendiri masih sibuk dengan tugas-tugas kuliah saya, maka untuk sementara belum bisa terwujud. Untuk teman-teman yang lain yang belum mengenal Triond dan tertarik untuk mencari dollar dengan cara yang gampang yang hanya bermodalkan copy paste artikel sehingga bisa menambah uang saku silakan mendaftar gratis disini

About Prista Ayu
Mahasiswa yang baru belajar nGeblog, Ngeblog untuk sekedar sharing ilmu, pengalaman, dokumentasi hidup, dan mencari teman. Boleh hanya numpang lewat tapi kalau mau komentar akan saya beri ucapkan terima kasih plus backlink gratis karena Blog ini sudah Dofollow -:). Boleh ngasih saran, kritik, caci maki tapi kalau nyepam tak masukin penjara Akismet he he he he ….

25 Responses to Gaji (Pembayaran) Ke 4 dan Ke 5 Triond

  1. Siiip

    Mau hp Gratis Samsung Galaxy Y Terbaru? Kunjungi website

  2. Kunjungan perdana sob…nice info ni,ijin ke tkp,mo nyobain cari dollar di trion ah..😀
    makasih share nya,salam bloger !!.

  3. Logwap says:

    oalah,mana cantik,jago ngeblog,pinter nyari duit juga ya,hahaha
    salam kenal mbak,oh ya,jngn lupa kunjungan baliknya loh!! “ngarep”

  4. wdzone says:

    wah hebat mba, kok bisa sih mba.. gmn caranya ya.., saya udah coba tapi di tolak terus, kasih tipsnya donk mba..

  5. mau info berguna di nusa bangsa
    kunjungi cerdas.com

  6. CeWe_iMoetz says:

    Wah…maNtep tUh mba…
    Pgn nimbRunx dUlu,xixixi…

  7. yungky says:

    keren mba .. mo nyobain ahh .. thx ya infonya

  8. Dedy Fajar says:

    kapan neh pdf nya terbit…
    trs gmn certnya i2 kok bsa copas n bsa di approve sma adminnya triond….

    salam yah..sesama mahasiswa yg gy blajar ngeblog ;p

  9. payabo says:

    Saya sudah 8 bulan bergabung di triond dan menyesal kenapa baru sekarang saya ingat kalau saya punya akun di triond…

  10. free money says:

    Wah mantap tuh,saya sudah beberapa kali setor atikel di coyak ceyus …sampai sekarang tak satupun…hahaha…

    • annha08 says:

      Daftar lagi aja , bikin akun baru!
      Terus untuk yang pertama bikin puisi dulu, klw sudah diapprove, baru deh bikin artikel banyak-banyak!!

  11. mesbakh says:

    jdi ngiler ane liat po ente. hiks hiks

  12. mba mau tanya nih, saya juga ikut triond. baru bulan januari. lalu saya memang nerima keterangan ttg earning di dashboard saya per bulannya. memang belum besar, masih sekitar 0,01$ via western union…tapi saya ga menerima e-mail bhwa bayaran saya bisa di ambil. menurut pengalaman mba apa yang salah ya? mba sekalian tukaran link ya

  13. Wah sdh ada hasilnya ya mbak?

  14. doel says:

    oooh

  15. adibakri says:

    di tunggu pdf ny………

  16. Pingback: Mencoba Membuka Hutan AMAZON « Prista Fantasia

  17. Pardicukup says:

    wow… keren!!! salam kenal mbak.

  18. Lestari says:

    mBak pRista mana neeh ebook rahasia tentang Triond nya

  19. Marna says:

    Mbag, biasanya dalam 1 hari brp artikel yg dikirim ke Triond?

    • Prista Ayu says:

      tidak dibatasi mas marna, tapi biasanya saya mengirimkan 10 – 15 artikel per hari

      • annha08 says:

        Oh, gitu ya?
        Nama akunx di triond siapa mbag? Nanti saya add ya:)

  20. Guntur XP says:

    kereen deh, ane di decline terus walopun udah di spin.

  21. Djarot says:

    Bagaimana cara spin artikelnya mbak?

  22. Pingback: camping

Leave a Reply

