Gaji (Pembayaran) Ke 3 Dari TRIOND


Wah nggak terasa sudah hampir 1 bulan tidak membuat postingan, kali ini masih tetap tentang Triond saja, karena untuk postingan laen belum mendapat ide neeh, karena masih ada kesibukan laen mengurus sawah, maklum anak petani hehehe. Kali ini postingan masih melanjutkan postingan bulan kemarin  tentang pembayaran (gaji) dari Triond dengan judul Gaji (Pembayaran) Ke 3 dari Triond. Dibawah ini adalah Surat Cinta yang saya terima dari Triond untuk ketiga kalinya.

Untuk  gaji bulan September ini saya mendapat $127.23 agak lumayan dari pada bulan Agustus kemarin, karena bulan September saya menang tantangan lagi dan mendapat bonus 30% dari jumlah total pendapatan saya di bulan September yang hanya $97.  Mudah-mudahan untuk bulan Oktober nanti masih bisa gajian lagi walaupun di bulan Oktober ini tidak ada bonus tantangan dari Triond.

Banyak sekali saya mendapat email yang bertanya bagaimana rahasia, trik dan tip untuk mendapatkan penghasilan yang besar di Triond padahal saya hanya membuat postingan dari artikel yang saya copas dari blog saya. Di dalam bermain triond ini diperlukan ketekunan dan kesabaran, sebab tidak ada hasil yang bagus tanpa itu dan secara instant. Ibarat kita menanam tanaman yang setiap hari harus kita rawat dengan baik.

Bagi yang tertarik untuk ikutan mari silakan daftar Disini.  Perlu saya tambahkan pula bahwa Triond adalah program writting online yang benar-benar membayar tidak scam alias menipu, banyak yang masih ragu dengan triond, oleh sebab itu saya tegaskan bahwa Triond benar-benar membayar !  Dan jangan lupa bergabung juga ya di Grup Triond on Facebook untuk saling share atau pengalaman di Triond, langsung saja Klik Disini.

About Prista Ayu
Mahasiswa yang baru belajar nGeblog, Ngeblog untuk sekedar sharing ilmu, pengalaman, dokumentasi hidup, dan mencari teman. Boleh hanya numpang lewat tapi kalau mau komentar akan saya beri ucapkan terima kasih plus backlink gratis karena Blog ini sudah Dofollow -:). Boleh ngasih saran, kritik, caci maki tapi kalau nyepam tak masukin penjara Akismet he he he he ….

19 Responses to Gaji (Pembayaran) Ke 3 Dari TRIOND

  1. congrats.. seep niy gaji ke 3nya dari triond bro/sist🙂

  2. trionders says:

    daftr nubie bnget kakak………

  3. Nubie Tool says:

    w0w mantap kakak🙂

  4. sucen says:

    Baca2 dulu sis :p

  5. ilhamsk says:

    share tips dan triknya juga donk mbak, biar saya juga bisa sukses🙂

  6. Referensi Yang sangat menarik sekali bisa bwt income bulanan tambhan selain GA, keliatannya ini mirip dgn Docstoc deh tapi ini bisa lbh gede dari docstoc. Trims Infonya Kang….

  7. deviz says:

    mau….
    eh…beneran ga tu..???!!!!
    btw…brp bayaran-a??
    hahahahaaa…
    maklum belum pernah ikut yg ginian…
    diperjelas lagi dunk….

    • Prista Ayu says:

      Ya bener lah mosok udah di posting dan dibaca banyak orang nggak bener, ntar bisa di maki2 orang banyak dan dianggap menipu donk

  8. newbie says:

    wah keren… kapan dapat giliran terima dolar ya…

  9. boy says:

    mantap mba yu

  10. masnady says:

    wah keren mbak..??
    pengen melok,tp aq ra iso bahasa inggris.?
    isin aq mbak..?🙂 he he he….

  11. aku kok ga entuk2 bayaran yo,, mbok di bagi tips mba.. Hehe

  12. ruspi says:

    wah artikel pertamaku di triond di tolak nih kak.. apa harus ada jumlah karakter min untuk tiap buat artikel ya?

  13. Pardicukup says:

    referalnya buanyakkkk…

  14. mayaprada says:

    mba, saya koq udah daftar TRIOND ,trus posting 5 artike unique konten,tapi pendingnya kenapa lama banget ya mba sampai semigguan belum di appruve atau di decline? masih tetap NOL postingan di halaman depan, mohon solusinya mba, makasie….

  15. Nanang Hanif says:

    Mantap. ajarin dong biar dapet duit dari Triond.

  16. Sofyan Ats says:

    panduannya mbak saya clik kok konten fb nya tidak ada….
    mohon pencerahan mbak prista

  17. totohary says:

    Sukses dengan bisnisnya ya mba..

  18. surya says:

    Nice greetings always successful online business

Leave a Reply

