SMADAV Pro 8.4 + Crack (Keygen)


Kemarin pada tanggal 23 Januari 2011 pihak SMADAV secara resmi telah meluncurkan atau telah meng-Update versi terbarunya di Tahun 2011 yaitu versi 8.4. Bagi yang ingin Antivirus SMADAV Versi 8.4 nya menjadi SMADAV Pro, kali seperti biasanya Vista 84 telah menyiapkannya untuk kalian Pecinta Anti Virus Lokal Buatan Anak Bangsa yang telah diakui Dunia.

  • Jika Smadav versi sebelumnya yang terinstall di Komputer anda dianggap sebagai bajakan hilakan dulu, caranya ada di dalam crack key Smadav Pro.
  • Sebaiknya sebelum menginstall Antivirus Smadav jangan terkoneksi dengan internet dan setelah setelah terinstall di Komputer Anda, matikan fitur auto update, karena jika fitur tersebut aktif maka Smadav yang telah terinstall akan dianggap sebagai bajakan.
Sumber : Vista 84

Namun walaupun terus dibantah oleh Google, paling tidak nantinya jika benar-benar diluncurkan, Circles dipercaya akan menawarkan sesuatu yang jauh berbeda dibandingkan dengan Facebook atau Twitter. Selama ini ada satu kesangsian, terutama terhadap layanan Facebook di mana seorang pengguna berada dalam sebuah ember besar yang tidak bisa membatasi privasi mereka walaupun sebenarnya sudah diatur seketat dan sebaik mungkin. Informasi profil seorang pengguna Facebook bahkan bisa dilihat secara jelas oleh pengguna manapun sehingga bagi pendukung privasi hal ini sangat tidak nyaman. Kebalikannya dengan hal ini, Circles dipercaya mampu membatasi interaksi para penggunanya pada Lingkaran yang sesuai dengan mereka dan sesuai pula dengan kehidupan off line pengguna. Artinya pengguna Circles nantinya memang dibatasi pada lingkaran tertentu yang dipilih dan sesuai dengan kehidupan off line pengguna Circles, tentu sebuah kemajuan dibandingkan dengan Facebook dalam bidang privasi yang terus mendapatkan kritik, tidak tanggung-tanggung dari anggota senat Amerika Serikat sendiri.

Nantinya Circles dipercaya  memungkinkan berkomunikasi hal yang berbeda untuk orang yang berbeda dalam situasi yang berbeda. Artinya ada lingkaran-lingkaran komunikasi yang dibatasi pada hal-hal tertentu, seperti teman sekolah, rekan kerja, dan keluarga. Selama ini di social media yang sudah ada semua orang bisa melihat kegiatan pengguna lain secara langsung, namun di Circles nantinya hal ini kemungkinan tidak bisa dilakukan sehingga lebih terjaga privasinya.

Sumber menyebutkan bahwa pengembangan Circles kemungkinan sangat dipengaruhi oleh mantan peneliti sosial teknologi Google, yaitu  Paul Adams. Adams telah menulis sebuah buku berjudul Social Circles, yang akan dirilis musim panas tahun ini dan ia banyak membahas tentang apa yang salah dengan social networks, khususnya kurangnya penghormatan terhadap konteks dan manusia.  Adams bekerja di bagian User Experience Google selama empat tahun, tetapi hanya beberapa bulan setelah menerbitkan presentasinya tentang apa yang salah dengan social networks tersebut, ia meninggalkan Google dan pindah ke Facebook.

Circles nantinya, berdasarkan orang-orang yang mengembangkannya dipercaya akan sama ramahnya dengan produk sosial Google lainnya, namun ada penekanan lebih besar kepada disain dan kegunaan. Dengan Messina dan Sposato di belakangnya, yang tidak diragukan lagi kualitas dan kehandalan mereka, Circles diyakini merupakan usaha berikutnya dari Google untuk berada dalam pertarungan di social media dengan Facebook dan Twitter. Seperti diketahui, Google telah melakukan banyak hal untuk membuat situs atau langkah sosial guna bisa bersaing dengan Facebook, namun tetap saja mereka terus berada di belakang Facebook. Hampir tidak ada satu pun usaha Google untuk menyaingi Facebook di ranah social media yang menuai keberhasilan. Hal ini tentu menimbulkan penasaran dan membuat Google makin termotivasi untuk segera berada di ranah tersebut.

Kita bisa mebuat daftarnya, mulai dari Google Buzz, Google Wave, dan Google’s Open Social tidak satupun bisa menjadi pembunuh Facebook yang ampuh. Pada bulan Desember 2010 yang lalu di situs techcrunch.com muncul sebuah screenshot yang memperlihatkan tool bar di situs google.com dan disebut Loop, namun sampai sekarang tidak jelas ke mana perginya tool bar tersebut. Sumber di readwriteweb.com menyatakan bahwa Loop adalah produk yang sama  dengan Circles.

Patut ditunggu sebenarnya apa situs atau layanan Google yang akan segera mereka luncurkan dan menjadi senjata pembunuh ampuh bagi Facebook di ranah social media. Jika sekali lagi Google gagal menghasilkan layanan yang setidaknya bisa bersaing dengan Facebook, tentu kemampuan mereka sebagai raja di internet semakin diragukan. Mungkin juga Google perlu menyadari bahwa social media memang bukan jatah mereka.

Sebaiknya memang kita tunggu apa layanan yang hendak diberikan Google dalam ranah social media ini.

About Prista Ayu
Mahasiswa yang baru belajar nGeblog, Ngeblog untuk sekedar sharing ilmu, pengalaman, dokumentasi hidup, dan mencari teman. Boleh hanya numpang lewat tapi kalau mau komentar akan saya beri ucapkan terima kasih plus backlink gratis karena Blog ini sudah Dofollow -:). Boleh ngasih saran, kritik, caci maki tapi kalau nyepam tak masukin penjara Akismet he he he he ….

31 Responses to SMADAV Pro 8.4 + Crack (Keygen)

  1. aa nash says:

    Makasih atas crackkan smadav pronya yach………… ucapannya semoga tambah cantik dech……….

  2. dewayt says:

    terima kasih atas cracknya…
    semoga tambah maju blognya…

  3. ahay says:

    maksh mbk y..mbk e ayu men toowww?
    dh ayu baik lg..hoho

  4. ahay says:

    beh…mirip sandra dewi mbk…hahahahay

  5. Budi says:

    Kmu manis… ty infonya…

  6. Bagoes says:

    thanks yagh mbag………
    mga mbagx tmbah mnis…..

  7. Glatica says:

    trimakasih telah bebagi ijin download dulu

  8. Aghus Wiyoto says:

    Udah cantik, pinter lagi….

  9. rama says:

    thnks,… nice nfo,…. sangat berguna,…….. Anda sangat cantikk.
    salam,.
    r4m4ri4nty.wordpress.com

    • bener banget mas, sangat cantik hehehe i like it🙂

  10. siiiip…. tengkyu..

  11. Ritauddin says:

    Makasih yoooo……

  12. Jumroni, S.Pd.I says:

    Thanks…izin download ya

  13. arganj says:

    thank bget dah..
    izin donlot juga neeh..

  14. Alent C.HK says:

    wah, kamu manis mbak. TY y info’a, kyk’a gw jatuh cinta ni…😛

  15. kevin says:

    mba cantik juga….thanks cracknya ya btw leh kenalan ga supaya lebih akrab hehehe

  16. Rawalanji says:

    semua orang di sini pada bilang kamu cakep ……..sebab ada mau nya tuh…hi..hi..
    Tapi memang kamu cantik..sih..makasih ya…Infonya…mau berbagi.

  17. Syt Anto says:

    Thanks smadav ….. SEMOGA semakin oke

  18. Sholdip says:

    nice blog………….
    me…… http://www.emasindonesia.wordpress.com

  19. yofie says:

    kk paswoodnya apa

    • kamu donlot aja file nya username dan pasword ada disitu, sem0ga membantu🙂

  20. agus says:

    woy gimana caranya mendapatkan key……

  21. afri says:

    makasih .. ya

  22. gezi says:

    wah ,, ni blog campur aduk ya?? pendidikan ma software?

  23. Rangga says:

    well nice info .
    anyway i have some little advice about this .
    sebenernya kalo lebih bagus lagi link smadav pro instalernya juga di tulis di sini .
    jd dia tinggal klick” aja link yg ada di blog kamu .

    majuu deeh untuk blognya .
    sesama mahasiswa harus saling mendukung walau beda jurusan . .😉

  24. rony prs says:

    thanks y cantik buat ………………….cracknya……………….

  25. Tivisiana says:

    Nice post thank🙂

  26. andoy says:

    udeh cakep, maniez, ayuu, pinter lageh…. :p thankz yeeeeeeehhh

  27. z says:

    terus crack smadav 8.5 nya mana nie dtunggu hehehehe

    • Prista Ayu says:

      lha itu di postingan terbaru sudah ada bro, silakan di donlot

  28. reynardo says:

    dimana download keygen smadav versi 8.6

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: